Saturday 11th of May 2024
×

Link Nonton Film Dating Santa (2023) Subtitle Indonesia, Spesial Hadirkan Kisah Romansa Malam Natal!

Link Nonton Film Dating Santa (2023) Subtitle Indonesia, Spesial Hadirkan Kisah Romansa Malam Natal!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan film berjudul Dating Santa (2023) yang bisa kalian saksikan untuk menemani hari-hari menjelang Natal nanti. Untuk mudahnya, simak dalam ulasan pembahasan dibawah ini. 

Tahun 2023 menghadirkan berbagai film-film khusus yang dirancang untuk menyemarakkan liburan Natal. Ragam judul film ini bukan sekadar hiburan semata, tetapi juga menjadi persembahan istimewa untuk menikmati momen kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang terdekat.


Momen spesial ini dirayakan dengan cerita-cerita yang menghibur, menginspirasi, dan cocok dinikmati oleh semua kalangan, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merayakan semangat Natal dengan penuh kegembiraan.

Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 SUB INDO, Pertemuan Yein Woo dengan Tae Ha's

Baca juga: Download Film Semi Ganti-Ganti (2023) Sub Indo Full Movie, Duet Hot Angeli Khang dan Yen Durano yang Tak Boleh Dilewatkan!

Film terbaru bertema Natal yang berjudul Dating Santa (2023) telah diumumkan. Film ini akan dibintangi oleh Ana Serradilla, David Chocarro, Olivia Duflo, dan Adriana Llabres.

Jadwal rilis film yang akan menampilkan Ana Serradilla dan David Chocarro sebagai pemeran utama ini telah ditetapkan pada tanggal 8 Desember 2023. Jose Sierra akan menjadi sutradara dalam film Dating Santa yang masuk dalam genre Komedi, Romansa.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

Sinopsis Film Dating Santa (2023)

'Dating Santa' mengisahkan tentang kisah romansa cinta yang berlatar di hari Natal yang penuh dengan kehangatan dan kasih sayang. Dengan tema yang demikian, film ini menjadi rekomendasi hiburan spesial yang sangat sesuai untuk menyambut suasana Natal nanti.

Film berjudul 'Dating Santa' merupakan film Spanyol yang akan segera dirilis pada tanggal 8 Desember 2023. Film ini disutradarai oleh Jose Sierra dan akan menampilkan Ana Serradilla, David Chocarro, Olivia Duflo, serta Adriana Llabres sebagai tokoh utama.

Baca juga: Download Film Semi Ganti-Ganti (2023) Sub Indo Full Movie, Duet Hot Angeli Khang dan Yen Durano yang Tak Boleh Dilewatkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU