Wednesday 28th of February 2024
×

Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

--

OTONITY.com - Penggemar film animasi pastinya penasaran dengan film terbaru rilisan dari Studio CloverWorks yang berjudul Fureru (2024) ini. Nah, berikut ini kami akan membagikan sinopsis lengkapnya yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.


Kabar terbaru mengenai pencipta serial Anohana telah diumumkan: Anime baru yang bernama Fureru akan segera dirilis. Film Fureru telah merilis trailer dan jadwal perilisannya telah dikonfirmasi.

Baca juga: Sinopsis Film Animasi The Boy and the Heron (2023) Tayang di Bioskop! Nasib Mahito Maki Ditinggal Ibunya Karna Perang Dunia II

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

Produksi dan animasi dari film ini dipimpin oleh Studio CloverWorks, yang terkenal atas karya-karya epic seperti Fairy Tail, Spy X Family, Bocchi The Rock, dan lainnya. Dua kekuatan utama di balik kesuksesan seri Anohana, Tatsuyuki Nagai dan Masayoshi Tanaka, akan bertanggung jawab atas arahan dan desain karakter di Fureru.

Selain itu, Mari Okada, setelah menyelesaikan proyeknya dengan Maboroshi, akan bergabung dalam penulisan naskah film ini. Keterlibatan nama-nama besar dalam pembuatan Anime Fureru menjanjikan animasi yang luar biasa saat dirilis nanti.

Hal ini berarti A-Pictures dan tokoh-tokoh seperti Mari Okada, Tatsuyuki Nagai, dan Masayoshi Tanaka akan bekerja sama sekali lagi. Sebagaimana dibahas dalam artikel sebelumnya di Gorajuara tentang Info Anime Maboroshi, Mari Okada adalah seorang seniman Jepang yang sangat berpengaruh dalam industri Anime.

Sinopsis Film Fureru (2024)

Film Fureru dijadwalkan rilis pada musim gugur 2024. Trailer menampilkan trio teman masa kecil yang berkumpul karena adanya seekor landak misterius.

Baca juga: Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan, Bisa Akses Tanpa VPN! Jangan Lewat Situs Kucing ya

Baca juga: Laku Keras! Daftar Situs Nonton Anime Gratis Tapi Ilegal Sub Indo, Jadi Tempat Streaming Favorit Para Wibu

Sumber:

UPDATE TERBARU