Wednesday 24th of July 2024
×

Sinopsis Film Santa Isn't Real (2023) Teror Santa Claus di Malam Natal Nikki dan Temannya!

Sinopsis Film Santa Isn't Real (2023) Teror Santa Claus di Malam Natal Nikki dan Temannya!

--

OTONITY.com - Pada Natal tahun 2023 ini sudah banyak sekali produksi film yang siap menemani libur dan perayaan nanti. Salah satu film terbaru yang  baru saja ditayangkana adalah Santa Isn't Real (2023). Kalian penggemar horor, bisa simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.


Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Baca juga: Sinopsis Film Dating Santa (2023) Hiburan Spesial Natal! Kisah Kasih di Malam Perayaan Tahun Baru dan Natal

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Film Santa Isn't Real (2023) 

Film horor terbaru yang siap menyambut liburan Natal bertajuk Santa Isn't Real (2023) akan segera merayakan kehadiran di layar lebar. Disutradarai dan ditulis oleh Zac Locke, film ini menjadi sorotan dengan genre horor yang dijanjikan akan memberikan sensasi mencekam.

Dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Desember 2023 di Amerika Serikat, karya ini juga dikenal dengan judul Санта ненастоящий. Diproduksi oleh Rotting Press dan The Straits, film ini menampilkan kehadiran bintang-bintang seperti Dana Millican, Kaya Coleman, dan Scarlett Sperduto.

Baca juga: Sinopsis Film Dating Santa (2023) Hiburan Spesial Natal! Kisah Kasih di Malam Perayaan Tahun Baru dan Natal

Baca juga: Link Nonton Film Pemukiman Setan Full HD 1080p, Perampokan Rumah Berakhir Teror Mematikan!

Diharapkan akan membawa penonton ke dalam kisah misterius yang menantang batas antara kenyataan dan ketakutan. Dalam atmosfir liburan yang seharusnya penuh kegembiraan, Santa Isn't Real menjanjikan pengalaman yang gelap dan menegangkan bagi para pecinta film horor.

Sumber:

UPDATE TERBARU