Saturday 27th of July 2024
×

RILIS! Nonton Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Subtitle Indonesia, Shi Hao Buat Semua Orang Terdiam

RILIS! Nonton Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Subtitle Indonesia, Shi Hao Buat Semua Orang Terdiam

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kelanjutan kisah donghua Perfect World yang saat ini akan memasuki episode 140. Nah, untuk kalian yang penasaran bisa langsung simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Baca juga: Nonton GRATIS My Demon (2023) Episode 5 Subtitle Indonesia, Lamaran Do-hee Ditolak Gu-won!

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton BL My Dear Gangster Oppa (2023) Episode 7 SUB INDO, Thiu Berhasil Menculik Gay

Alur Kisah Donghua Perfect World

Perfect World menjadi salah satu donghua yang memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi yang berhubungan dengan kebudayaan China.

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 85 Bahasa Indonesia, Makin Sengit! Feng Xiu Berikan Serangan Mematikan

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Perlakuan Kasar Selalu Diterima Qing Que!

Jadwal Tayang Perfect World Episode 140

Perfect World saat ini akan memasuki episode 140 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 8 Desember 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU