Wednesday 28th of February 2024
×

Manhua Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Rencana Zhuo Fan dengan Tianyu Sihu Dimulai

Manhua Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Rencana Zhuo Fan dengan Tianyu Sihu Dimulai

--

OTONITY.com - Aksi Zhuo Fan kini terus dipertanyakan dan membuat banyak penggemarnya penasaran. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan lanjutan dari komik Magic Emperor yang akan memasuki chapter 478. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Magic Emperor memiliki cerita yang mengenai reinkarnasi. Di dalam cerita ini, seperti dapat dibaca pada sinopsis sebelumnya bahwa sang karakter utama bereinkarnasi ke tubuh orang lain dan kembali berniat untuk kembali menjadi kaisar sihir atau demonic emperor.

Namun uniknya sang karakter dibekali dengan pengetahuan dan kemampuannya di masa lalu. Tak hanya itu, karakter Zhuo Yifan sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian cukup jahat dan rela untuk mengobarkan orang di sekitarnya (benar-benar karakter penjahat).

Baca juga: Invincible at the Start Chapter 109 Bahasa Indonesia, Link Baca Disini! Chen Changan Dapatkan Kekutan Tambahan

Baca juga: Link Baca Novel Istri Manisku yang Berkuasa Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Konglomerat dan Istrinya yang Menawan!

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Magic Emperor Chapter 478


Zhuo Fan sangat terkejut saat rumah tangga lain di Kota Fenglin, termasuk Menara Huayu dan Paviliun Qianlong, melihatnya. Bahkan seorang prajurit tunggal hampir kehilangan dagunya! Pasukan Tianyu yang terbaik dalam pertempuran ini sungguh luar biasa.

Baca juga: Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 Bahasa Indonesia, Rilis Cepat! Yuji dan Higuruma Siap Hadapi Sakuna

Sulit untuk membayangkan ada yang menjadi sasaran Keluarga Luo. Anak bernama Zhuo Fan ini sungguh berbakat, mampu melakukan segalanya! Pemandangan ini membuat para pemilik rumah terkesan. Zhuo Fan memanggil Tianyu Sihu dan kepala keluarga untuk menghadiri rapat mendesak setelah Tentara Du Gu selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU