Saturday 27th of July 2024
×

Link Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 13 Sub Indonesia, Perjalanan DoHa Dilintasan Waktu Berakhir!

Link Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 13 Sub Indonesia, Perjalanan DoHa Dilintasan Waktu Berakhir!

--

OTONITY.com - Penggemar drakor pasti sudah menantikan kelanjutan kisah dari drama Moon in the Day (2023) ini. Dimana pada pembahasan kali ini kami akan melanjutkan kisahnya pada episode 13 yang bisa kalian simak lengkapnya dibawah ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Baca juga: RILIS! Nonton Perfect World (Wanmei Shijie) Episode 140 Subtitle Indonesia, Shi Hao Buat Semua Orang Terdiam

Baca juga: Nonton Series Kurulus Osman Season 5 Episode 140 Subtitle Indonesia, Osman Mulai Lemas Tak Berdaya!

Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Drama Moon in the Day (2023)

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Nonton Series Blood Coast (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-6: Aksi Marseille dalam Perang Pertumpahan Darah

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Jadwal Tayang Drama Moon in the Day (2023) Episode 13

Serial drama terbaru yang bertajuk Moon in the Day menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap Rabu dan Kamis mulai 1 November hingga 14 Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU