Wednesday 24th of July 2024
×

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Bahasa Indonesia, Racun dalam Tubuh Xiao Yan Menyebar!

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Bahasa Indonesia, Racun dalam Tubuh Xiao Yan Menyebar!

--

OTONITY.com - Kisah donghua Battle Through the Heavens Season 5 hingga kini masih menarik untuk diikuti dan semakin membuat penasaran bagi para penggemar donghua ini. Pada ulasan berikut ini kai akan membagikan lanjutan kisahnya pada episode 74. Simak lengkapnya berikut ini. 

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: Nonton Drachin Rising Feather (2023) Episode 8-9 Sub Indonesia, Pertemuan Tak Sengaja Qing Que dan Yun Huan!

Baca juga: Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Konflik Keluarga Osman Mulai Mendingan!

Baca juga: Link Nonton Drakor Moon in the Day (2023) Episode 13 Sub Indonesia, Perjalanan DoHa Dilintasan Waktu Berakhir!

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 74

Sebelumnya melihatkan Cailin mengancam Dou Zong dengan keinginannya untuk mengorbankan semua anggota sekte Wanxie demi menyelamatkan dirinya. Namun, setelah diberi tahu Xiao Yan, ia berubah pikiran dan menawarkan untuk membawa Dou Zong ke kerajaan Jiama untuk menyembuhkan racunnya.

Mereka mencari cara lain untuk mengeluarkan racun dari tubuh Xiao Yan, berharap ada seorang master racun yang lebih ahli yang dapat membantu. Meskipun mereka tidak yakin bagaimana menemukan Dou Zun dalam waktu setengah tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU