Wednesday 28th of February 2024
×

Sudah Tayang, Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 26 Sub Indo, Waduh Wang Dong Cemburu Nih!!

Sudah Tayang, Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 26 Sub Indo, Waduh Wang Dong Cemburu Nih!!

--

OTONITY.com - Donghua yang kembali merilis episode terbarunya kali ini adalah Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023). Hadir dengan kisah yang seru juga menarik, anime ini banyak dinantikan kelanjutannya. Langsung saja, simak episode terbarunya berikut ini. 

Serial animasi Soul Land adalah adaptasi dari novel karya Tang Jia San Shao yang memiliki judul yang sama. Dengan total 26 episode, cerita ini mempersembahkan campuran genre petualangan dan fantasi yang diperkaya dengan sentuhan kisah roman.


Diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan dikerjakan oleh Sparkly Key Animation Studio, kini kembali rilis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect. Serial ini pertama kali dirilis pada 24 Juni 2023, setiap episodenya berdurasi sekitar 20 menit.

Baca juga: Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 74 Bahasa Indonesia, Racun dalam Tubuh Xiao Yan Menyebar!

Baca juga: Malam Ini! Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Episode 5 Sub Indo, Ada yang Cemburu Nih Sama Park Yeon

Tayangan ini masuk dalam musim semi 2023 dan berasal dari China dengan jenis animasi Donghua. Dalam 53 episode yang tersedia, Soul Land menyuguhkan genre aksi, petualangan, fantasi, dan romansa kepada para penontonnya.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Baca juga: Malam Ini! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Taktik dan Rencana Baru Siap Dimulai

Jadwal Tayang Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) Episode 26

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect (2023) ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU