Wednesday 28th of February 2024
×

Sudah Tayang! Nonton Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Terharu di Ulang Tahun Seok Jin Ke-60

Sudah Tayang! Nonton Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Terharu di Ulang Tahun Seok Jin Ke-60

--

OTONITY.com - Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.


Tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan dan mengumpulkan poin. Selama perjalanannya, para pemain berinteraksi dengan tamu selebriti yang muncul dalam setiap episode untuk menambahkan keunikan dan kegembiraan.

Baca juga: Nonton A Journey to Love (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Kedekatan Ren Xin dan Ning Yuan Zhou Mulai Terlihat!

Baca juga: Nonton Variety Show Running Man Episode 683 Subtitle Indonesia, Perayaan Spesial Ulang Tahun Seok Jin!

Hingga kini Running Man mendapatkan popularitas karena kombinasi antara komedi, persaingan, dan kekocakan para pemainnya. Acara ini menjadi salah satu acara varietas paling lama dan sukses di Korea Selatan serta memiliki penggemar di berbagai belahan dunia.

Variety Show adalah salah satu jenis acara televisi yang menampilkan adegan yang terlihat seperti kejadian nyata tanpa adanya naskah, dengan para pemainnya kebanyakan adalah orang biasa atau bukan aktor.

Baca juga: Nonton Welcome to Samdalri (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia, Pertemuan Sam-dal dengan Cho Yong-pil

Spoiler TV Show Running Man Episode 683

Dalam episode 683 Running Man, Se Chan merencanakan perjalanan spesial untuk ulang tahun Seok Jin yang ke-60. Mereka mengadakan pesta megah di hotel mewah dengan kehadiran para komedian yang meriah.

Seok Jin disambut dengan gemerlap dan dianggap seperti raja, sementara komedian junior menghiburnya dengan pertunjukan spesial.

Sumber:

UPDATE TERBARU