Wednesday 28th of February 2024
×

GRATIS Nonton Film Doi Boy (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Seorang Imigrasi yang Terjebak dalam Kehidupan Bebas!

GRATIS Nonton Film Doi Boy (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Seorang Imigrasi yang Terjebak dalam Kehidupan Bebas!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan film Thailand terbaru yang sukses dan banyak membuat penonton terkagum dengan sosoknya. Untuk lebih mudahnya, silahkan simak dalam informasi lengkap dibawah ini. 

Film Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam film Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Film Doi Boy, yang berasal dari Thailand dan dirilis pada 7 Oktober 2023, memiliki durasi 1 jam 36 menit. Film ini memiliki rating konten 18+ Terbatas karena mengandung adegan kekerasan dan kata-kata kasar. Disutradarai dan ditulis oleh Nontawat Numbenchapol, film ini mengusung genre thriller dan drama.

Baca juga: Baca Novel 172 Days Full Chapter Karya Nadzira Shafa, Rilis Jadi Film! Perjalanan Singkat Rumah Tangga Penulis dengan Suaminya

Film ini bertujuan untuk memikat penonton dengan cerita mendalamnya dan dinamika karakter yang intens. Rating 18+ menandakan bahwa film ini mengandung konten dewasa, menjanjikan campuran yang kuat antara ketegangan, drama, dan penggambaran emosi manusia secara langsung.

Alur Kisah Film Doi Boy (2023)

Seorang pria muda dari suku etnis Shan pindah dari Shan State yang dilanda perang di perbatasan antara Thailand dan Myanmar ke Chiang Mai, Thailand.

Meskipun menolak untuk pulang dan bertempur untuk militer namun tanpa dokumen resmi sebagai pengungsi di negara baru, ia bertahan hidup dengan bekerja dalam industri seks. Untuk melarikan diri dari kenyataan pahit ini, ia memasuki kehidupan warna-warni dari para kliennya.

Baca juga: Sinopsis Film Santa Isn't Real (2023) Teror Santa Claus di Malam Natal Nikki dan Temannya!

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India

Sumber:

UPDATE TERBARU