Tuesday 23rd of April 2024
×

Baca Novel 172 Days Full Chapter Karya Nadzira Shafa, Rilis Jadi Film! Perjalanan Singkat Rumah Tangga Penulis dengan Suaminya

Baca Novel 172 Days Full Chapter Karya Nadzira Shafa, Rilis Jadi Film! Perjalanan Singkat Rumah Tangga Penulis dengan Suaminya

--

OTONITY.com - Filmnya baru saja dirilis, banyak yang merespon positif terkait dengan film tersebut. Kini, bukan hanya film, namun novel yang best seller tersebut juga banyak dicari. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Baca juga: Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

Baca juga: Nonton Drama Thailand For Him (2023) Eps 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Lakorn BL yang Diadaptasi Dari Novel Ternama

Salah satu genre yang sangat diminati dalam novel adalah romance. Genre ini menampilkan cerita dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter utamanya. Banyak pembaca terpesona dengan kisah cinta yang emosional dan menarik dalam ceritanya.

Sinopsis Novel 172 Days

Baca juga: Download Film Semi Ganti-Ganti (2023) Sub Indo Full Movie, Duet Hot Angeli Khang dan Yen Durano yang Tak Boleh Dilewatkan!

Novel 172 Days ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU