Wednesday 28th of February 2024
×

Quest Supremacy Chapter 117 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Perlawanan Sekolah Barat Makin Brutal

Quest Supremacy Chapter 117 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Perlawanan Sekolah Barat Makin Brutal

--

OTONITY.com - Dalam bab sebelumnya tentang Quest Supremacy, konflik antara sekolah mereka dan Barat hanya berlangsung dari satu arah. Meskipun tim Barat menghadapi tantangan besar, mereka secara konsisten menampilkan kekuatan yang lebih besar.

Namun, lawan-lawan mereka mulai menghargai mereka dengan baik, dan jika Barat terus mengejar tanpa henti, mereka akan merebut kembali posisi sebagai kekuatan terkuat. Kim, yang bertanggung jawab atas kesuksesan dan kemajuan mereka sejak awal, akan mendominasi posisi tersebut.


Sebagai sosok yang sangat diandalkan oleh semua orang, Kim adalah bagian yang paling vital dalam struktur organisasi mereka, tetapi ia juga menjadi titik lemah mereka.

Baca juga: Baca Please Notice Jasmine! Chapter 7 Bahasa Indonesia, Gawat! Sesuatu Besar Terjadi dalam Hidup Jasmin

Baca juga: Detective Conan Chapter 1123 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Fakta Baru Tentang Conan Akan Terungkap

Baca juga: From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 119 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Ha Joo-hyun Sulit Ditumbangkan

Tanpa kehadiran Kim, siswa-siswa itu akan menjadi rentan terhadap ancaman. Mereka juga dihadapkan pada pemain yang memiliki bakat yang lebih besar dari mereka dan senang merusak, menikmati setiap momen dari peristiwa tersebut.

Lantas, bagaimana dengan aksi Kim melawan beberapa musuh bebuyutannya nanti? kalian yang penasaran, dibawah ini kami akan membagikan rangkuman kelanjutan kisahnya dalam chapter 117 yang bisa kalian simak dibawah ini. 

Tentang Komik Quest Supremacy

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 479 Bahasa Indonesia, Gawat! Tubuh Zhuo Fan Penuh dengan Luka

Sumber:

UPDATE TERBARU