Wednesday 21st of February 2024
×

Lanjutan Webtoon Marry Me Instead Chapter 2, Spoiler: Menjelang Hari Pernikahan Ju Hakyung

Lanjutan Webtoon Marry Me Instead Chapter 2, Spoiler: Menjelang Hari Pernikahan Ju Hakyung

--

OTONITY.com - Ju Hakyung, calon penerus Hotel Juwon, tengah dihadapkan pada pernikahan bisnis. Tiga minggu sebelum pernikahannya, ia menerima lamaran... Namun lamaran tersebut bukan datang dari calon mempelai pria, melainkan adik dari orang yang seharusnya ia nikahi!

Seketika, muncul firasat buruk bahwa alur hidup Hakyung akan menyimpang dari jalur yang semestinya lurus—bersama dengan pria yang dulu merupakan partner kenakalan pertamanya di masa remaja. Lantas, bagaimana nasib mereka selanjutnya?


Penggemar komik Webtoon berjudul Marry Me Instead pasti penasaran dengan lanjutan kisahnya yang kini akan memasuki chapter 2. Nah, supaya tidak ketinggalan kalian bisa simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. 

Baca juga: The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Doya Jadi Bingung Milih Mas Doya atau Pacarnya

Baca juga: Manga Ao Ashi Chapter 354 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Ashito Terpaku dengan Kisah Kelam Masa Lalu

Manhwa Marry Me Instead

Marriage Me Instead, sebuah komik manhwa terbaru yang telah meluncur di platform Webtoon, merupakan karya terbaru dari Tin yang mengusung cerita romantis yang menghibur. Jadwal pembaruan untuk komik ini dijadwalkan setiap hari Senin, menambahkan keasyikan dalam rutinitas pembaca di Webtoon.

Webtoon bukan hanya sekadar tempat baca komik online, platform ini menjadi tujuan bagi para pencinta komik dengan beragam genre yang menarik. Dari petualangan yang mendebarkan hingga cerita romantis yang menghangatkan hati, Webtoon menawarkan beragam pilihan yang dapat dinikmati.

Baca juga: Baca Sister I Am the Queen in This Life Chapter 76, Spoiler: Ippolito Berusaha Keras Melindungi Lucretia

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU