Saturday 27th of July 2024
×

The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Doya Jadi Bingung Milih Mas Doya atau Pacarnya

The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Doya Jadi Bingung Milih Mas Doya atau Pacarnya

--

OTONITY.com - Seo Do-ya adalah seorang iblis yang bermimpi aneh suatu hari. Saat itu juga, dia bertemu dengan Sowon, seorang mahasiswa baru di sekolah yang sama. Mengapa tubuhku merespons begitu kuat ketika aku hanya melemparkan pandangan singkat ke arah Sowon!?

Sementara itu, Sowon menghadiri pesta penyambutan mahasiswa baru dan mendapat undangan ke rumah yeyeong dan aktor terkenal Woo Jae-hyeon. Antara Seo Do-ya dan Woo Jae-hyun, Sowon terperangkap dalam kehidupannya yang rumit.


Mampukah Sowon menjalani kehidupan kampus yang normal?

Kisah dari Doya dan Sowon ini memang tak pernah luput dari perhatian. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chapter 30 yang pastinya akan memiliki kisah yang lebih menarik lagi. Simak lengkapnya dibawah.

Baca juga: Baca Sister I Am the Queen in This Life Chapter 76, Spoiler: Ippolito Berusaha Keras Melindungi Lucretia

Baca juga: Baca RAW The Tiger God of Jangsan (Jangsanbeom) Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hongsia Pergi Meninggalkan Adiknya! 

Tentang Manhwa The Devil's Wish

The Devil's Wish merupakan sebuah manhwa karya komikus Korea yang dirilis pada tahun 2023, mengusung genre romance dan adult. Hingga saat ini, manhwa ini masih terus berlanjut. Pastinya, kalian bisa mempertimbangkan untuk membacanya sebagai rekomendasi.

The Devil's Wish, yang termasuk dalam genre romance, menawarkan plot yang menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika Anda menikmati manhwa dengan tema semacam itu, The Devil's Wish mungkin akan menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Ada yang Cemburu! Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia Ungkap Fakta Baru Serena

Genre komik adult merujuk pada kategori yang menyajikan cerita-cerita mengenai masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, fokus utama adalah pada cerita yang kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU