Saturday 27th of July 2024
×

Baca Sister I Am the Queen in This Life Chapter 76, Spoiler: Ippolito Berusaha Keras Melindungi Lucretia

Baca Sister I Am the Queen in This Life Chapter 76, Spoiler: Ippolito Berusaha Keras Melindungi Lucretia

--

OTONITY.com - "I'm the Queen in This Life" merupakan salah satu komik yang sedang populer, namun perlu diingat bahwa webtoon ini belum masuk dalam daftar komik LINE Webtoon Indonesia. Kalian penggemar genre romance keluarga pastinya menyukai komik satu ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Manhua Battle Through the Heavens Chapter 423 Bahasa Indonesia, Perlawanan Xiao Yan pada 10 Fire Slaves!

Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa berjudul Sister I Am the Queen in This Life yang saat ini akan memasuki chapter 76. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian dibawah ini. 

Dikenal dengan beberapa judul seperti "언니, 이번 생엔 내가 왕비야" (Unni, I'm the Queen in This Life), "Sister I'm the Queen in This Life", dan "Akulah Ratunya", manhwa ini telah menarik perhatian banyak pembaca.

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 479 Bahasa Indonesia, Gawat! Tubuh Zhuo Fan Penuh dengan Luka

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 76

Pada bab selanjutnya, akan menyaksikan konsekuensi dari ledakan amarah sang ibu. Apakah massa akan berhasil mengatasi Ippolito dan membuatnya mengorbankan ibunya?

Mampukah Ippolito menipu mereka dan menyelamatkan anggota keluarganya? Niat sebenarnya dari Mr. Scampa masih menjadi misteri, sehingga langkah selanjutnya yang diambilnya berpotensi memengaruhi kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Detective Conan Chapter 1123 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Fakta Baru Tentang Conan Akan Terungkap

Sumber:

UPDATE TERBARU