Saturday 27th of July 2024
×

Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

--

OTONITY.com - Setelah beredarnya kasus mesum di kamar masjid, hingga kini nama Ika Andriyani masih terus jadi buruan warganet. Potret cantinya bikin penasaran, karena siapa sangka dengan wajah yang terlihat cantik juga anggun tersebut melakukan adegan tak senonoh bersama seorang pria.

Potret Ika Andriyani Tambunan, seorang mahasiswi dari Universitas Andalas (UNAND) yang tertangkap sedang melakukan perilaku tidak senonoh di dalam kamar masjid, telah menarik perhatian publik. Keindahan Ika, yang melebihi batas, menjadi sorotan.


Identitas Ika Andriyani kemudian terungkap sebagai mahasiswi dari Fakultas Ilmu Budaya UNAND, mengambil program studi Sastra Indonesia angkatan 2023.

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Baca juga: Millen Cyrus Menang Tinju Lawan Sunny Wijaya, Banyak Pro Kontra Karena Beda Gender!

Nama Ika Andriyani menjadi topik hangat di media sosial setelah dirinya ditemukan oleh penjaga masjid Marbot Masjid Al Ihsan, Limau Manis, Sumatera Barat, disembunyikan di bawah kasur di kamar masjid.

Sebelum Ika ditemukan, satu pelaku lain yang dikenal sebagai Taza Krisnanda Adamsyah Hasibuan berusaha untuk menyembunyikan kejadian tersebut. Pria yang akrab dipanggil Adam ini merupakan rekan satu kampus dengan Ika, tetapi menempuh studi di Fakultas Hukum.

Keelokan Ika Andriyani disebut-sebut menjadi penyebab Adam, yang disebut sebagai Hafiz Quran, terjebak dalam perbuatan tercela. Mengherankan, menurut pengakuan pelaku, mereka telah melakukan perilaku tidak senonoh sebanyak tiga kali.

Baca juga: Fakta Panji Satria Pelaku Pembunuhan Echa Tampubolon di Kamar Kos Medan, Kenalan Lewat MiChat Padahal Sudah Mau Nikah

Kasus ini, yang melibatkan dua individu ini, membuat penasaran banyak orang, termasuk mengenai potret dari Ika Andriyani. Menurut penelusuran berikut adalah potret cantik dari Ika, mahasiswi baru Universitas Andalas angkatan 2023.

Foto Adam dan Ika membuat surat pernyataan siap menerima konsekuensi 

Sumber:

UPDATE TERBARU