Wednesday 24th of July 2024
×

Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

--

OTONITY.com - Heboh kasus pembunuhan terhadap wanita bernama Echa Tampubolon (32).Wanita asal Belige, Kabupaten Toga itu dibunuh di indekos di Jalan Pelajar Nomor 138, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan Kamis (30/11/2023) malam. Ia pertama kali ditemukan oleh Ginting, pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya sekitar pukul 21.30 WIB.

Diketahui, pelaku PS (25) warga Jalan Sempurna, Kecamatan Medan Kota, nekat membunuh Eca Boru Tampubolon (32) dengan cara mencekik leher korban hingga tewas di kosan korban Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.


Baca juga: Millen Cyrus Menang Tinju Lawan Sunny Wijaya, Banyak Pro Kontra Karena Beda Gender!

Baca juga: Sekolah Sebut Bukan Bullying! Korban Perudungan di SMA Muhammadiyah Bandar Lampung Dibawa ke RSJ

Baca juga: Inilah Tampang Agil Alias Alung Si Pembunuh Fitria Wulandari, Tak Terima Karena Diputus Cinta!

Ayah korban, Piere Tampubolon mengatakan putrinya ditemukan tewas pertama kali diketahui oleh teman laki-lakinya, Kamis (30/11/2023). Awalnya, teman laki-laki korban menghubungi pihak keluarga yang pada saat itu sedang berada di Balige, Kabupaten Toba. Teman korban mengabari kepada keluarga di sana dan menyampaikan kondisi korban yang sudah berada di rumah sakit.

“Tadi malam sekitar jam 23.00 WIB, saya dapat telpon dari temannya ngasih tahu bahwa si Eca lagi di rumah sakit,” kata Piere di RS Bhayangkara Medan, Jumat (1/12/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU