Saturday 24th of February 2024
×

Fakta Panji Satria Pelaku Pembunuhan Echa Tampubolon di Kamar Kos Medan, Kenalan Lewat MiChat Padahal Sudah Mau Nikah

Fakta Panji Satria Pelaku Pembunuhan Echa Tampubolon di Kamar Kos Medan, Kenalan Lewat MiChat Padahal Sudah Mau Nikah

--

OTONITY.com - Panji Satria (25), kini harus merelakan pernikahannya dengan kekasihnya batal lantaran dirinya tersandung kasus pembunuhan berencana di kamar kos kota Medan. Pria tersebut membunuh wanita berinisial ET (32) teman kencannya yang berkenalan lewat aplikasi online.

Panji kini harus mendekam di tahanan di Polrestabes Medan usai ET tewas di kamar kosnya di Jalan Pelajar, Medan. Pelaku dibawa ke rumah tahanan Polrestabes Medan, Selasa (5/12/2023) sore dengan baju tahanan dan tangan diborgol.


"Motif tersangka melakukan perbuatan ini karena korban sempat melawan ketika tersangka coba mengambil kalung milik korban," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (5/12/2023).

Baca juga: Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI yang Terduga Dukung Zionis Israel, Cuitan di X (Twitter) Ini Jadi Sorotan!

Baca juga: Astaga! Produk-produk Ini Ternyata Pro Israel? Cek Daftar Produk Indomaret Alfamart yang Dukung Zi*on1s

Baca juga: Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Terkait kronologi, Frans selaku polisi yang menangani kasus ini mengungkap Panji berkenalan dengan ET sudah sejak satu bulan lalu melalui aplikasi online. ET menawarkan jasa prostitusi sehingga Panji membayar dan keduanya bersetubuh.

Di hari kejadian, Kamis (30/11/2023), ET kembali menghubungi Panji. ET mengaku suka ke Panji dan meminta untuk berjumpa lagi. Panji sempat menolak karena mau menikah pada Minggu (3/11) pagi.

"Si Panji ini dibujuk terus sampai ET menawarkan uang Rp 1 juta kalau mau jumpa. Terakhir mau lah si Panji ini," Ujarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU