Wednesday 28th of February 2024
×

Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral Tersebar di Whatsapp, Pihak Sekolah Langsung Berikan Tanggapan Tegas

Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral Tersebar di Whatsapp, Pihak Sekolah Langsung Berikan Tanggapan Tegas

--

OTONITY.com - Baru-baru ini berita mesum kembali menghebohkan yang datang dari siswi SMA di Cianjur yang dimana videonya tersebar hingga  Whatsapp. Setelah kejadian tersebut, pihak sekolah langsung buka suara dan menanggapi hal tersebut. 

Sebuah video yang diduga menampilkan seorang siswi SMA di Cianjur dalam situasi yang tidak senonoh tersebar di media sosial.


Kepala sekolah memberikan pernyataan terkait kejadian tersebut. Video berdurasi 1 menit 19 detik ini menampilkan seorang perempuan yang terlibat dalam adegan yang kurang pantas dengan kekasihnya, dengan seragam bertuliskan SMAN 1 Sukaresmi Cianjur.

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Kepala SMAN 1 Sukaresmi, Dede Dadan Nurjaman, mengonfirmasi bahwa perempuan dalam video adalah mantan siswi sekolahnya. Namun, siswi tersebut telah lulus dari sekolah.

Berdasarkan penelusuran sekolah, video itu direkam pada tahun 2017 ketika M masih menjadi siswi di SMAN 1 Sukaresmi.

"Iya benar, dia alumni SMAN 1 Sukaresmi, inisialnya M," tutur Dede kepada wartawan, Selasa (12/12).

Identitas pria yang terlibat dalam video tersebut masih belum diketahui oleh sekolah, tetapi sekolah memastikan bahwa dia bukan alumni.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Baca juga: Update Jadwal Konser Nadin Amizah Desember 2023, Lengkap Lokasi dan Harga Tiket!

"Tidak tahu, apakah saat itu masih berstatus pelajar atau bukan," tutupnya.

Menurut Dede, pihak sekolah sudah berkomunikasi dengan keluarga mantan siswinya tersebut. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan keluarga siswi yang sudah lulus tersebut.

"Kita sudah lakukan komunikasi dengan keluarga dari siswi alumni ini. 

Siswi tersebut ternyata merupakan keturunan Indonesia-Pakistan. Namun, apa yang melintas dalam pikiran pasangan mahasiswa di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini masih menjadi misteri.

Mereka nekat melakukan hubungan tidak senonoh saat sedang mengikuti ujian semester secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Pasangan mahasiswa tersebut terdiri dari NF (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Kota Bima, NTB, dan YD (19), kekasihnya.

Video rekaman mereka beredar luas di dunia maya dan grup WhatsApp sejak Selasa (5/12/2023) pagi. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, NF terlihat mengenakan jilbab hitam dengan seragam biru almamater. Sedangkan pasangannya tampak mengenakan kemeja putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU