Tuesday 21st of May 2024
×

Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

--

OTONITY.com - Setelah beredarnya sebuah video mesum yang melihatkan sosok perempuan dengan mengenakan seragam SMA di Cianjur kini jadi bincangan hangat di jagat maya. Setelah diungkap ternyata siswi yang lakukan adegan tak senonoh dengan pria kaos hitam tersebut sudah lama lulus dari SMA tersebut.

Video mesum pelajar dari Cianjur ini menjadi viral di berbagai platform media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat siswi tersebut melakukan adegan tak senonoh dengan kekasihnya di tempat yang belum diidentifikasi.


Kepala SMAN 1 Sukaresmi, Dede Dadan Nurjaman, mengonfirmasi bahwa perempuan dalam video adalah mantan siswi sekolahnya. Namun, siswi tersebut telah lulus dari sekolah.

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Berdasarkan penelusuran sekolah, video itu direkam pada tahun 2017 ketika M masih menjadi siswi di SMAN 1 Sukaresmi.

"Iya benar, dia alumni SMAN 1 Sukaresmi, inisialnya M," tutur Dede kepada wartawan, Selasa (12/12).

Identitas pria yang terlibat dalam video tersebut masih belum diketahui oleh sekolah, tetapi sekolah memastikan bahwa dia bukan alumni.

"Tidak tahu, apakah saat itu masih berstatus pelajar atau bukan," tutupnya.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Menurut Dede, pihak sekolah sudah berkomunikasi dengan keluarga mantan siswinya tersebut. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan keluarga siswi yang sudah lulus tersebut.

"Kita sudah lakukan komunikasi dengan keluarga dari siswi alumni ini. 

Sosok Pemeran Video Mesum Siswi SMA di Cianjur

Siswi tersebut ternyata merupakan keturunan Indonesia-Pakistan. Namun, apa yang melintas dalam pikiran pasangan mahasiswa di Nusa Tenggara Barat (NTB) ini masih menjadi misteri.

Mereka nekat melakukan hubungan tidak senonoh saat sedang mengikuti ujian semester secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Pasangan mahasiswa tersebut terdiri dari NF (19), mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) di Kota Bima, NTB, dan YD (19), kekasihnya.

Baca juga: Update Jadwal Konser Nadin Amizah Desember 2023, Lengkap Lokasi dan Harga Tiket!

Sumber:

UPDATE TERBARU