Friday 24th of May 2024
×

Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

 Terungkap! Inilah Sosok Pemeran Video Mesum di Cianjur, Miliki Paras Blasteran Masih Kenakan Seragam SMA

--

OTONITY.com - Cianjur dihebohkan dengan beredarnya video mesum salah sorang siswa di SMA Cianjur bersama dengan lelaki kaos hitam. Namun setelah ditelusuri, ternyata perempuan tersebut merupakan lulusan atau alumni salah satu SMA di Cianjur yang telah lama tamat sekolah.

Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang siswi SMA dari N 1 Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat, yang terlibat dalam adegan tidak senonoh bersama seorang pria yang mengenakan kaos hitam.


Video mesum pelajar dari Cianjur ini menjadi viral di berbagai platform media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat siswi tersebut melakukan adegan tak senonoh dengan kekasihnya di tempat yang belum diidentifikasi.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Baca juga: Siapakah Kak Onyot Sebenarnya? Inilah Profil Biodata Komedian Viral yang Beri Sindiran Belimbing Sayur!

Dalam rekaman video berdurasi sekitar 1 menit 19 detik itu, terlihat siswi tersebut mengenakan seragam batik dari SMAN 1 Sukaresmi, sementara pria yang diduga sebagai pacarnya mengenakan kaos berwarna hitam.

Kepala SMAN 1 Sukaresmi, Dede Dadan Nurjaman, mengonfirmasi bahwa wanita yang terlihat dalam video tersebut merupakan mantan siswinya yang telah lulus dari sekolah.

"Betul, jika pemeran perempuan di video asusila yang beredar ini merupakan alumni SMAN 1 Sukaresmi dan Inisialnya M," kata Dede Dadan Nurjaman, kepada wartawan, Senin (11/12/2023).

Siswi dengan inisial M dalam video tersebut, katanya, tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Sukaresmi pada tahun ajaran 2017-2018.

Dede Dadan Nurjaman menyatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui identitas laki-laki yang berperan dalam rekaman video asusila tersebut. Hasil penelusuran mereka tidak berhasil menemukan identitasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU