Monday 22nd of April 2024
×

Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

Profil dan Biodata Drakkar Klose, Petarung UFC yang Berhasil Knock Down Lawannya Yaitu Joe Solecki di UFC Fight Night

--

OTONITY.com -   Drakkar Klose harus masuk ke mode Hulk untuk memenangkan pertarungan terbarunya. Dalam penampilan pertamanya dalam 16 bulan, Klose melakukan pukulan keras untuk mengalahkan Joe Solecki pada ronde pertama di babak penyisihan UFC Austin.

Kedua petarung menampilkan grappling mereka di awal laga ini, dengan Solecki membawa Klose ke atas kanvas. Namun, Klose membalikkan posisinya dan berakhir di atas Solecki di mana ia bekerja dengan pukulan pendek dan siku.


Solecki membalas dengan percobaan armbar, yang terbukti gagal ketika Klose mengangkatnya dari matras dan melemparkannya ke bawah dengan sudut yang buruk.

Baca juga: Profil dan Biodata Danang Zo, Mantan Karyawan Tiktokers Reizuka Ari yang Kini Saling Bersiteru Karena Tolak Berhubungan 18+

Baca juga: Profil dan Biodata Yoshino Aoyama Pengisi Suara di Anime Bocchi the Rock!, Intip Perjalanan Karirnya Disini

Baca juga: Siapa Baby Ziela? Viral di Media Sosial Gara-Gara Bela Palestina Malah Dibody Shaming: Ini Profil dan Biodatanya

Bantingan tersebut menyebabkan bagian samping kepala Solecki memantul dari matras dan wasit Mark Smith dengan cepat mengambil tindakan untuk menghentikan pertandingan, yang secara resmi terjadi pada menit 1:41 Putaran 1.

Apakah UFC Austin Sesuai Rencana Drakkar Klose?

Klose mengangkat Solecki dari kanvas pada ronde pembukaan dalam upaya untuk melepaskan diri setelah menyadari bahwa ia perlu dibebaskan dari genggamannya. Karena kepala Solecki dipelintir ke samping dan pukulannya langsung mengenai pelipisnya, hasilnya mungkin merupakan slam knockout paling dahsyat dalam sejarah MMA, setidaknya untuk dilihat.

Hanya 101 detik setelah pertarungan, Klose (14-2-1 MMA, 8-2 UFC) memberikan pukulan akhir pertarungan, membuat sejarah sebagai petarung kedua yang mengalahkan Solecki (13-4 MMA, 5-2 UFC) . Lebih jauh lagi, sepertinya Klose yakin dia mungkin telah menyajikan makanan penutup yang adil kepada Solecki untuk seluruh penipuan gulat.

Sumber:

UPDATE TERBARU