Monday 22nd of April 2024
×

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Pemain Tinju Professional yang Berhasil Kalahkan Beneil Dariush di Liga UFC

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Pemain Tinju Professional yang Berhasil Kalahkan Beneil Dariush di Liga UFC

--

OTONITY.com - Aksi sangar Arman Tsarukyan di UFC Austin membuat nama juara kelas ringan, Islam Makhachev disebut-sebut. Petarung asal Armenia itu naik oktagon pada Sabtu (2/12/2023) atau Minggu waktu Indonesia. Pada jadwal tarung tersebut, dia diadu dengan petarung ranking empat, Baneil Dariush. Tsarukyan tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan pertarungan.

Nah kalau kamu belum familiar dengan nama Arman Tsarukyan jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Profil dan Biodata Arman Tsarukyan yang akan kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Nonton Live Streaming MotoGP Fox Sports Gratis Tanpa Login, Semangati Terus Riders Favoritmu!

Baca juga: Nonton Streaming Siaran Ulang MotoGP Valencia 2023 Full Race di Fox Sport Asia, Dukung Jagoan Untuk Menang Terus

Baca juga: Profil dan Biodata Jaume Masia Juara Dunia Moto3 2023 yang Lagi Viral: Usia, Karier, Asal Negara, Instagram

Setelah saling bertukar pukulan, Arman Tsarukyan sukses mendaratkan kombinasi pukulan dan tendangan yang membuat Dariush terjatuh. Arman lalu melanjutkan serangan dan wasit pun memutuskan menghentikan pertandingan.

Arman melepaskan kombinasi pukulan kiri dan hook kanan, lalu melihat kesempatan mendaratkan tendangan dengan lutut. Serangan itu mendarat telak di wajah Dariush sehingga ia kehilangan keseimbangan.

Arman Tsarukyan lalu melepaskan pukulan kanan yang langsung membuat Dariush terjatuh. Arman Tsarukyan lalu menyelesaikan pertandingan hanya dalam kurun waktu 1 menit 4 detik.

Kemenangan atas Dariush ini membuat jalan Arman Tsarukyan untuk berburu duel perebutan gelar menjadi terbuka. Arman sebelumnya ada di peringkat kedelapan kelas ringan dan kini sukses menaklukkan Dariush yang saat ini ada di urutan keempat.

Sumber:

UPDATE TERBARU