Wednesday 21st of February 2024
×

Link GRATIS Nonton Film Semi Hibang (2023) Subtitle Indonesia, Selingkuh dengan Sahabat Kekasihku Sendiri!

Link GRATIS Nonton Film Semi Hibang (2023) Subtitle Indonesia, Selingkuh dengan Sahabat Kekasihku Sendiri!

--

OTONITY.com - Penggemar film Filipina, berikut ini akan kami bagikan informasi terkait dengan film terbaru berjudul Hibang (2023) yang sajikan kisah cinta segitiga penuh konflik. Langsung saja, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Hibang sendiri secara garis besar menyajikan Kisah Cinta yang berlangsung di sebuah Terpencil. Hibang sendiri merupakan hasil karya sutradara berbakat Sigrid Polon.


Dibintangi oleh trio berbakat, Rica Gonzales, Ali Asistio, dan Sahara Bernales, film ini menjanjikan campuran sensasi, cinta, dan intrik yang bikin penasaran.

Seiring berjalannya waktu, industri film Filipina terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film Filipina terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

Baca juga: Sinopsis Film Dating Santa (2023) Hiburan Spesial Natal! Kisah Kasih di Malam Perayaan Tahun Baru dan Natal

Ringkasan Film Hibang (2023)

Hibang (2023) dimulai dengan seorang wanita bernama Issa yang mendapati dirinya terbangun dari pingsan di sebuah pulau terpencil. Perawatan diberikan oleh seorang pria bernama Bonjing, yang rupanya memiliki kisah lama dengan Issa. Hubungan mereka yang pernah terjalin kini dihadapi dengan cobaan.

Issa tidak lama kemudian mengetahui bahwa di antara mereka muncul seorang pesaing cinta, Carmela, seorang mayoret dengan pesona yang sulit diabaikan. Ketertarikan Issa pada Carmela memicu ketegangan dalam hubungannya dengan Bonjing, menciptakan konflik yang semakin rumit.

Baca juga: Pencipta Anohana Siap Rilis Anime Baru, Film Animasi Fureru Akan Tayang Tahun Depan!

Bonjing, yang tidak menerima kenyataan bahwa kekasihnya dapat jatuh hati pada wanita lain, merancang rencana kejam untuk memisahkan Issa dan Carmela.

Sumber:

UPDATE TERBARU