Thursday 23rd of May 2024
×

Pencipta Anohana Siap Rilis Anime Baru, Film Animasi Fureru Akan Tayang Tahun Depan!

Pencipta Anohana Siap Rilis Anime Baru, Film Animasi Fureru Akan Tayang Tahun Depan!

--

OTONITY.com - Pencipta Anohana akan bersiap untuk merilis film animasi terbaru mereka yang berjudul Fureru. Kalian penggemar film-film dari buatan studio yang sama dengan animasi Spy X Family bisa simak rangkuman terkait film terbarunya berikut ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Baca juga: Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan, Bisa Akses Tanpa VPN! Jangan Lewat Situs Kucing ya

Baca juga: Rekomendasi Anime Harem Paling Seru yang Jadi Favorit Para Wibu Buat Hunting Waifu, Nomor 5 Bikin Kaget

Kabar terbaru mengenai pencipta serial Anohana telah diumumkan: Anime baru yang bernama Fureru akan segera dirilis. Film Fureru telah merilis trailer dan jadwal perilisannya telah dikonfirmasi.

Produksi dan animasi dari film ini dipimpin oleh Studio CloverWorks, yang terkenal atas karya-karya epic seperti Fairy Tail, Spy X Family, Bocchi The Rock, dan lainnya. Dua kekuatan utama di balik kesuksesan seri Anohana, Tatsuyuki Nagai dan Masayoshi Tanaka, akan bertanggung jawab atas arahan dan desain karakter di Fureru.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Selain itu, Mari Okada, setelah menyelesaikan proyeknya dengan Maboroshi, akan bergabung dalam penulisan naskah film ini. Keterlibatan nama-nama besar dalam pembuatan Anime Fureru menjanjikan animasi yang luar biasa saat dirilis nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU