Monday 22nd of July 2024
×

Baca Nano Machine Chapter 186 Bahasa Indonesia, Yeowun Pergi Meninggalkan Pesta Peresmian!

Baca Nano Machine Chapter 186 Bahasa Indonesia, Yeowun Pergi Meninggalkan Pesta Peresmian!

--

OTONITY.com - Manhwa Nano Machine yang dibuat oleh komikus bernama 한중월야, 현절무 ini bercerita tentang Setelah dihina dan hidupnya dalam bahaya,

seorang yatim piatu dari Kultus Iblis, Cheon Yeo-Woon, mendapat kunjungan tak terduga dari keturunannya dari masa depan yang memasukkan mesin nano ke dalam tubuh Cheon Yeo-Woon, yang berubah drastis.


Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Lanjutan manhwa Nano Machine masih terus dinantikan oleh para penggemarnya. Pada kesempatan ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada chaoter 186 yang bisa kalian simak pada rangkuman uraian lengkap dibawah ini. 

Baca juga: Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gosip Hubungan Iseop dan Mingyeong Mencuat!

Baca juga: Baca Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Misterius Mendatangi Satoko!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Nano Machine Chapter 186

Sama Yi kebingungan menanggapi tindakan Chun Yeowun yang membuatnya merasa ragu. Ayahnya, yang merupakan Elda kesembilan, menunjukkan minat pada Yeowun sebagai calon penerus.

Maka, diselenggarakanlah sebuah pesta untuk mendukungnya, meski tidak terkait dengan pernikahan. Yeowun tiba-tiba berdiri dan memutuskan untuk pergi, meninggalkan Sama Yi yang terkejut dan bingung atas keputusannya.

Baca juga: RAW Remarried Empress Chapter 164 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Navier dan Mantan Suami!

Sumber:

UPDATE TERBARU