Saturday 27th of July 2024
×

RAW Remarried Empress Chapter 164 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Navier dan Mantan Suami!

RAW Remarried Empress Chapter 164 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan Navier dan Mantan Suami!

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali iini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Remarried Empress pada chapter 164 yang bisa kalian simak lengkapnya melalui ulasan lengkap dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Baca RAW It’s My First Time Being Loved Chapter 23 Bahasa Indonesia, Lara Begitu Mencintai Shasha!

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 484 Bahasa Indonesia, Zhuge Changfeng Mengejek Kekuatan Kaisar!

Remarried Empress

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Komik ini masuk dalam genre drama romansa, dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang menonjol. Jika kalian penggemar manhwa dengan tema ini, maka The Second Marriage  mungkin menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas PDF Full Chapter, Bangkitnya Sang Mantan Suami yang Dikhianati

Sumber:

UPDATE TERBARU