Saturday 27th of July 2024
×

Malam Ini! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 21 Subtitle Indonesia, Kesehatan A Yin Kian Hari Menurun

Malam Ini! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 21 Subtitle Indonesia, Kesehatan A Yin Kian Hari Menurun

--

OTONITY.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah dari drama The Last Immortal (2023) yang akan memasuki episode 21. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa simak lengkap melalui ulasan pembahasan berikut ini. 

Drama China telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama China sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 141 Subtitle Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan

Baca juga: Link Gratis Nonton Death's Game (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Perjuangan Choi Yi Jae dalam Hidup dan Matinya

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Jadwal Rilis The Last Immortal (2023) Episode 20

Drama China The Last Immortal (2023) akan memasuki episode 20 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 21 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Cerita ini mengisahkan kisah inspiratif yang terjadi antara Feng Yin, seekor Binatang Shuining yang rajin, dan Gu Jin, putra dari Dewa sejati yang kekuatan magisnya tersegel. Mereka bertemu secara kebetulan dan mulai menjalani perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin sejak saat itu.

Baca juga: TAMAT! Lanjut Nonton Boyhood (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Byeong-tae Balas Dendam Atas Penculikan Ayahnya

Sumber:

UPDATE TERBARU