Wednesday 21st of February 2024
×

Baca Manga Black Clover Chapter 370 Bahasa Indonesia, Yuno Bersiap Untuk Hadapi Kekuatan Zenon!

Baca Manga Black Clover Chapter 370 Bahasa Indonesia, Yuno Bersiap Untuk Hadapi Kekuatan Zenon!

--

OTONITY.com - Lanjutan kisah manga Black Clover kini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rangkuman kelanjutan alu ceritanya pada chapter 370 yang bisa kalian simak pada uraian pembahasan berikut ini.

Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.


Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Baca juga: RAW Manhwa The Dilettante Chapter 48 Bahasa Indonesia, Giulio Beberkan Fakta Masa Lalu Mendekati Hana

Baca juga: Return Of The Mount Hua Sect Chapter 104 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yoon Jong Mampu Kalahkan Sekte Tepi

Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Manga Black Clover Chapter 370

Dalam bab ini, Yuno berhadapan dengan Zenon, anggota legendaris Dark Triad, dalam pertarungan sengit setelah kehilangan rekan-rekan Fajar Emasnya. Yuno mengeluarkan kekuatan luar biasa dari Spirit of Zephyr-nya yang membuat Zenon lengah dan akhirnya berhasil mengalahkannya.

Sementara itu, Asta, Noelle, dan Secre melakukan perjalanan melalui Kerajaan Hati untuk menghadapi Nante, musuh yang menantang.

Baca juga: Baca Hotaru no Yomeiri Chapter 28 Bahasa Indonesia, Sosok Wanita Misterius Mendatangi Satoko!

Sumber:

UPDATE TERBARU