Wednesday 21st of February 2024
×

Resmi Dirilis! Sinopsis What If…? Season 2 (2023) Guardian of The Multiverse Kembali Membasmi Infinity Ultron

Resmi Dirilis! Sinopsis What If…? Season 2 (2023) Guardian of The Multiverse Kembali Membasmi Infinity Ultron

--

OTONITY.com - Akhirnya para penggemar Marvel Cinematic Universe kini patut berbangga hati, karena serial terbarunya yang berjudul What If…? Season 2 (2023) sudah dirilis dan sudah bisa disaksikan. Langsung saja, simak infromasi lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Marvel Cinematic Universe sukses dengan serial animasi What If…? pada Agustus 2021 lalu. Musim kedua dari serial ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023, tetapi Marvel akhirnya secara resmi merilisnya pada 22 Desember 2023.


Dalam kelanjutan dari seri animasi sebelumnya oleh Marvel Studios ini, kita akan kembali dihadapkan pada MCU multiverse yang tak terbatas. Pada tanggal 15 November, trailer pertama dari What If…? season 2 telah dipublikasikan.

Baca juga: Sinopsis Manga Black Clover: Perjalanan Hebat Aster dan Yuno Menjadi Kaisar Sihir Terkuat!

Baca juga: Sinopsis Manhwa It’s My First Time Being Loved, Kisah yang Hdup Kembali dalam Dunia Kekaisaran!

Melalui trailer ini, Marvel mengungkap karakter-karakter yang akan mengisi cerita serta menampilkan adegan-adegan menarik dari seri animasi ini. Dari gambar-gambar dalam trailer tersebut, para penonton dapat mengidentifikasi karakter-karakter yang sudah dikenal seperti Captain Carter,

Iron Man, Black Widow, Thor, Nebula, Steve Rogers, Thanos, Happy Hogan, Darcy Lewis, dan bahkan Bigfoot. Trailer ini memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan oleh penonton dari kelanjutan cerita ini.

Season 2 dari What If…? memiliki rating TV-14 dan tergolong dalam genre aksi, petualangan, animasi, dan fiksi ilmiah. Dibawah arahan Bryan Andrews dan ditulis oleh AC Bradley. Para penggemar dapat menyaksikan episode yang dipenuhi dengan aksi serta eksplorasi dalam dunia fiksi ilmiah yang unik.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Price is Your Everything, Balas Dendam Nerys pada Orang yang Mengkhianatinya!

Sumber:

UPDATE TERBARU