Tuesday 21st of May 2024
×

Resmi Dirilis! Sinopsis What If…? Season 2 (2023) Guardian of The Multiverse Kembali Membasmi Infinity Ultron

Resmi Dirilis! Sinopsis What If…? Season 2 (2023) Guardian of The Multiverse Kembali Membasmi Infinity Ultron

--

Sinopsis What If…? Season 2 (2023)

Di musim pertama dari serial animasi What If...?, terdapat total 9 episode yang masing-masing membawa penonton ke imajinasi garis waktu dan alam semesta unik milik MCU. Episode terakhit dari musim pertama, yang berjudul "What If... The Watcher Broke His Oath?",

menceritakan tentang Guardian of The Multiverse yang berkumpul untuk mencegah Infinity Ultron menguasai semua dimensi yang ada. Para penonton dibawa ke konflik yang dramatis di antara pahlawan-pahlawan ini yang berusaha melindungi eksistensi dari ancaman yang besar.


Baca juga: Sinopsis Novel BL Passion Karya GangJak, Kisah Jeong Taeui Terjebak Cinta Sang Psikopat Dingin!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Webtoon Marry Me Instead, Ju Hakyung yang Menikah dengan Adik dari Orang yang Dicintainya

Musim kedua dari "What If...?" melanjutkan perjalanan ketika Sang Pengamat memandu penonton melalui multiverse yang luas, memperkenalkan wajah-wajah baru dan yang sudah dikenal dalam MCU.

Serial ini menimbulkan pertanyaan, kembali ke momen-momen klasik dalam Marvel Cinematic Universe, dan mengubahnya dengan jajaran pengisi suara yang luar biasa, termasuk sejumlah bintang yang mengulangi peran ikonis mereka.

Bagaimana, sudah penasaran dengan kisah dari serial animasi Marvel terbaru ini? demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis dari series What If…? Season 2 (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat. 

Baca juga: Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

Sumber:

UPDATE TERBARU