Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 77 SUB INDO, Menegangkan! Petarungan Tak Kunjung Usai

Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 77 SUB INDO, Menegangkan! Petarungan Tak Kunjung Usai

--

OTONITY.com - Lanjutan kisah Donghua Battle Through The Heavens Season 5 akan kami rangkum dibawah ini. Lengkap beserta rekapannya yang pastinya akan membua kalian tak sabar menantikannya. Yuk, simak hingga selesai. 

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: Link Nonton TV Show Single’s Inferno Season 3 (2023) Episode 9 SUB INDO, Siapakah yang Akan Bertahan?

Baca juga: Malam Ini! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 21 Subtitle Indonesia, Kesehatan A Yin Kian Hari Menurun

Dengan alur cerita yang sering kompleks dan karakter yang berkembang, donghua kultivasi telah memikat para penonton anime di seluruh dunia dan menjadi salah satu genre yang paling digemari dalam industri animasi Tiongkok.

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 77

Episode tersebut memperkenalkan karakter utama, Yan Xiao, yang tertarik dengan kekuatan baru di Timur. Dia menemui seseorang berjubah abu-abu yang tampaknya tidak biasa, memicu ketegangan. Kisah kemudian bergeser ke Sekte Kaisar Hitam, di mana konflik antara karakter-karakter utama terkuak.

Ada perkenalan pada ramuan langka yang menarik minat kelompok lain, namun situasinya semakin tegang ketika bentrokan terjadi.

Adegan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang konflik dan plot yang lebih dalam di antara karakter-karakter utama. Akhirnya, episode ditutup dengan kegelisahan semua orang tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 86 Subtitle Indonesia, Haochen Bersiap Menembus Level 6

Sumber:

UPDATE TERBARU