Tuesday 21st of May 2024
×

Panggung Sandiwara! Lanjutan Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 20 Sub Indonesia, Semua Orang Hanya Berpura-pura

Panggung Sandiwara! Lanjutan Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 20 Sub Indonesia, Semua Orang Hanya Berpura-pura

--

OTONITY.com - Manhwa romantis berjudul Predatory Marriage kini akhirnya kembali merilis chapter terabarunya. Nah, untuk itu kami akan merangkum kelanjutan kisahnya pada chapter 20 yang bisa kalian simak pada uraian dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.


Baca juga: RAW Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 27 Sub Indo English, Mikhail dan Shasha Klop Banget!

Baca juga: Hyungnim Menerobos ke Sekolah Baek Janghoon! Lanjutan Baca Boss Return Ch 13 Sub Indo, Kepemimpinan Gank Terancam!

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin. Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan.

Tentang Manhwa Predatory Marriage

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 77 SUB INDO, Menegangkan! Petarungan Tak Kunjung Usai

Baca juga: Link Download Film Panas Hibang (2023) Subtitle Indonesia 1080p, Cinta Lama Bersemi Kembali di Pulai Terpencil

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU