Tuesday 21st of May 2024
×

Siapa Sosok Clara Wirianda? Dikabarkan Selingkuh dengan Bobby Nasution! Cek Profil dan Biodata Lengkapnya

Siapa Sosok Clara Wirianda? Dikabarkan Selingkuh dengan Bobby Nasution! Cek Profil dan Biodata Lengkapnya

--

NEWS - Pada tanggal 8 Januari 2024, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto seorang wanita cantik yang diduga merupakan selingkuhan Bobby Nasution, Wali Kota Medan. Wanita tersebut bernama Clara Wirianda, seorang influencer dan TikToker asal Medan.

Foto-foto Clara Wirianda diunggah oleh akun Twitter @Opposite6888. Dalam foto tersebut, Clara tampak anggun mengenakan baju ketat berwarna olive green dipadukan dengan rok ketat berwarna putih.

Unggahan tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menduga bahwa Clara tengah memiliki hubungan khusus dengan Bobby Nasution.

Baca juga: Update! Clara Wirianda TikToker Cantik yang Digosipkan Jadi Simpanan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi, Ini Faktanya!

Baca juga: Panggung Sandiwara! Lanjutan Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 20 Sub Indonesia, Semua Orang Hanya Berpura-pura

"Itu Clara Wirianda, influencer Medan. Katanya dia simpanan pejabat di sana," tulis salah satu warganet.

"Kalau beneran, Bobby Nasution itu brengsek banget. Gimana tega dia selingkuh dari istrinya yang cantik dan baik," tulis warganet lain.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Bobby Nasution maupun Clara Wirianda terkait kabar perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Sinopsis Novel Batal Cerai Miranda Karya Lebah Ratih Viral di TikTok, 'Kukira Wanita Nelangsa, ternyata Bidadari Surga'

Sumber:

UPDATE TERBARU