Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Guru SD Gunungkidul yang Kepergok Mesum di Ruangan Kelas? Begini Kata Kepala Sekolah

Siapa Guru SD Gunungkidul yang Kepergok Mesum di Ruangan Kelas? Begini Kata Kepala Sekolah

--

Otonity.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai informasi link video viral guru SD yang melakukan hal mesum di ruang guru salah satu sekolah di Gunungkidul. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Video guru dari gunung kidul ini menjadi viral di berbagai platform media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat guru tersebut melakukan adegan tak senonoh dengan partnernya yang sesama guru di ruangan guru.


Baca juga: Viral Guru SD Gunungkidul Kepergok Mesum di Sekolah, Detik-detik Penggerebekan oleh 3 Siswa

Baca juga: Siapa Sosok Clara Wirianda? Dikabarkan Selingkuh dengan Bobby Nasution! Cek Profil dan Biodata Lengkapnya

Melansir dari berbagai sumber kejadian ini bermula saat Sepasang guru Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul kepergok muridnya sendiri tengah berbuat asusila di dalam ruang guru saat jadwal pelajaran ekstrakurikuler berlangsung.

Bahkan, keduanya bahkan terpergok tanpa busana di dalam ruang guru. Aksi tak senonoh dilakukan dua oknum guru adalah E dan B. B adalah wali kelas 5 SD Negeri tersebut dan kabarnya keduanya berstatus P3K.

Kronologi Guru SD Mesum di Ruang Guru Gunungkidul

JAN selaku kepala sekolah membeberkan runtutan kejadian tak senonoh tersebut kepada awak media dan memang tidak jauh berbeda dengan apa yang beredar di masyarakat. Aksi tak senonoh ini diketahui murid kelas 5 pada hari Selasa 16 Januari 2024 sekira pukul 15.00 WIB saat itu ada kegiatan pelajaran tambahan.

Baca juga: Update! Clara Wirianda TikToker Cantik yang Digosipkan Jadi Simpanan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi, Ini Faktanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU