Wednesday 28th of February 2024
×

Viral Guru SD Gunungkidul Kepergok Mesum di Sekolah, Detik-detik Penggerebekan oleh 3 Siswa

Viral Guru SD Gunungkidul Kepergok Mesum di Sekolah, Detik-detik Penggerebekan oleh 3 Siswa

--

Otonity.com - Dua oknum guru SD di Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul diduga terlibat dalam perilaku tidak senonoh atau asusila ketika berada di lingkungan sekolah tepatnya di ruangan guru. Berita terbarunya saat ini, Dinas Pendidikan (Disdik) Gunungkidul sedang mengambil langkah tindak lanjut dan telah menonaktifkan keduanya.

Baca juga: Siapa Sosok Clara Wirianda? Dikabarkan Selingkuh dengan Bobby Nasution! Cek Profil dan Biodata Lengkapnya


"Peristiwa tersebut terjadi pada sore hari, tepat di jam terakhir sekolah. Benar, kedua guru itu berasal dari sekolah yang sama. Kejadian ini terjadi pada Selasa minggu lalu. Laporan baru disampaikan ke Disdik pada hari Senin (22/1/2024)," jelas Sekretaris Disdik Gunungkidul, Taufik Aminudin, saat dihubungi wartawan melalui telepon ketika diminta tanggapan terkait dugaan perilaku asusila dua guru tersebut pada Rabu (24/1/2024).

Meskipun begitu, Taufik menyatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rincian peristiwa secara detil. Taufik hanya menjelaskan bahwa insiden ini diketahui oleh seorang siswa yang masih berada di sekolah. Selanjutnya, siswa tersebut melapor kepada orang tua mereka.

Baca juga: Update! Clara Wirianda TikToker Cantik yang Digosipkan Jadi Simpanan Bobby Nasution Menantu Presiden Jokowi, Ini Faktanya!

Baca juga: Panggung Sandiwara! Lanjutan Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 20 Sub Indonesia, Semua Orang Hanya Berpura-pura

Saat ini, kata Taufik, pihaknya masih aktif menangani kasus tersebut, dan guru-guru tersebut telah mengakui tindakan mereka.

"Kami sudah menanganinya. Terdapat pengakuan dari guru-guru tersebut. Proses klarifikasi masih berlangsung," ungkapnya.

Taufik mengklarifikasi bahwa sementara ini, guru-guru tersebut sudah dinonaktifkan. Ia juga mengungkapkan bahwa kedua guru tersebut sudah memiliki keluarga.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU