Wednesday 22nd of May 2024
×

Gen Z Nyaleg! Daffie Aliefadjani Caleg DPRD Kota Bogor 2024 Pakai Aplikasi Bumble Buat Kampanye

Gen Z Nyaleg! Daffie Aliefadjani Caleg DPRD Kota Bogor 2024 Pakai Aplikasi Bumble Buat Kampanye

--

OTONITY.com - Gegerkan warga! Aksi Gen Z nyaleg ini tuai berbagai komentar warga! Diketahui bahwa sosok Daffie Aliefadjani caleg DPRD Kota Bogor 2024 pakai aplikasi bumble buat kampanye. Berikut ini informasi selengkapnya! 

Sosok Garies Muhammad Daffie Aliefadjani adalah seorang pria asal Bogor yang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kota Bogor. Daffie Aliefadjani lahir November 2001, saat ini usia nya belum genap 22 tahun namun, ia sudah berani maju di dunia politik.


Meski mengaku tidak memiliki latar belakang politik, Daffie Aliefadjani berkuliah mengambil jurusan International Business Management di Universitas Utara Malaysia. Daffie sudah memiliki karir diusia mudanya sebagai CEO PT. Gaung Adjani Jagad yang berlokasi di Tanah Baru, Kota Bogor Utara.

Baca juga: Inilah Skema DP dan Angsuran Motor Suzuki Burgman Street 125, Tenor Mulai Dari Rp. 999 Ribu Aja!

Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Sosoknya yang muda memilih pendekatan dengan cara kreatif dimana cara kampanye dilakukan Daffie berbeda dengan yang lain, ia melakukan kampanye melalui aplikasi dating Bumble.

Yang mana aplikasi Bumble merupakan aplikasi dating (kencan) yang sudah banyak digunakan para pencari pasangan. Di sini banyak pasangan yang berhasil menemukan pasangannya melalui Bumble, Daffie pun berharap akan mendapatkan teman dan dukungan melalui Bumble.

Dalam bio aplikasi Bumble miliknya, Daffie Aliefadjani menuliskan tujuan ia bukan mencari pasangan, melainkan dukungan.

“Disini bukan untuk mencari pasangan tapi mencari teman dan dukungan.”, tulis Daffie.

Sumber:

UPDATE TERBARU