Monday 22nd of July 2024
×

Inilah Skema DP dan Angsuran Motor Suzuki Burgman Street 125, Tenor Mulai Dari Rp. 999 Ribu Aja!

Inilah Skema DP dan Angsuran Motor Suzuki Burgman Street 125, Tenor Mulai Dari Rp. 999 Ribu Aja!

--

OTONITY.com - Suzuki memang sudah cukup lama mempopulerkan produk motor. Kini, Suzuki mengeluarkan motor Skutic (Sukter matic) bernama Burgman. Skuter matic murah 125CC ini memang belum masuk di pasaran Indonesia. Namun pengiriman unitnya akan di lakukan di 2024 mendatang dan juga kamu bisa melakukan  dp dan juga cicilan nya mulai dari sekarang.

Kali ini akan kami bagikan padamu soal Skema DP dan Cicilan Motor Suzuki Burgman Street 125 yang akan kami bahas disini. Buat kamu yang ingin kredit motor boleh banget simak disini ya.


Baca juga: Spesifikasi Honda XRM 125, Motor Bebek Trail yang Dibandrol Cuma Rp. 19 Juta dan Siap Jadi Raja Jalanan!

Baca juga: Lebih Murah! New VMAX 175 2024 Spek Canggih Harga Jauh di Bawah NMax dan PCS, Bukan dari Pabrikan yang Sama?

Baca juga: Spesifikasi Honda PCX 160 Lengkap Dengan Harga, Kelebihan, dan Kekurangannya, Jadi Saingan Berat NMAX

Burgman Street 125 EX merupakan produk skuter matik terbaru Suzuki di Indonesia untuk melengkapi model-model yang sudah meluncur lebih dulu, seperti Address, Nex II, dan Avenis 125. Hal yang membedakan, Burgman Street 125 EX memiliki tampilan bergaya skuter maxi dengan desain bodi yang besar terutama di bagian depannya. 

Suzuki Burgman Street 125 mengusung mesin yang menggunakan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) dengan engine auto Stop-Start (EASS) dan silent Start System Suzuki. Dapat dikatakan Suzuki Burgman Street 125 menjadi sepeda motor Suzuki pertama dengan teknologi SEP-α.

Sumber:

UPDATE TERBARU