Monday 17th of June 2024
×

Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

--

OTONITY.com - Burgman Street 125 EX itu sendiri untuk pertama kalinya menyapa konsumen Tanah Air dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 bulan Oktober kemarin. Suzuki Burgman Street 125 hadir dengan gaya baru yang lebih elegan dengan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya.

Lalu berapa harganya? nah simak disini ya untuk selengkapnya. Karena disini akan kita bahas mengenai Harga Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia yang akan di jelaskan di bawah ini.


Baca juga: Toyota Calya Cross Siap Bikin HR-V Ketar Ketir, Spek Canggih! Mobil Keluarga Terbaik untuk Petualangan

Baca juga: Meluncur! VMax 175 2024 Skutik Bongsor dengan Performa Tinggi, Jadi Saingan Berat NMax dan PCX!

Baca juga: Next Level! New Yamaha MX King 155 VVA 2024 Miliki Mesin Lebih Ganas Desain Makin Pas

Tentang Suzuki Burgman Street 125 EX

Burgman Street 125 EX merupakan produk skuter matik terbaru Suzuki di Indonesia untuk melengkapi model-model yang sudah meluncur lebih dulu, seperti Address, Nex II, dan Avenis 125. Hal yang membedakan, Burgman Street 125 EX memiliki tampilan bergaya skuter maxi dengan desain bodi yang besar terutama di bagian depannya. 

Suzuki Burgman Street 125 mengusung mesin yang menggunakan teknologi Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) dengan engine auto Stop-Start (EASS) dan silent Start System Suzuki. Dapat dikatakan Suzuki Burgman Street 125 menjadi sepeda motor Suzuki pertama dengan teknologi SEP-α.

Berdasarkan informasi, Burgman Street 125 EX untuk pasar Indonesia diimpor secara utuh alias Completely Build Up (CBU) dari negara India.  Walau telah diluncurkan Oktober 2023, tapi pengiriman unitnya ke konsumen baru akan dilakukan pada awal 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU