Thursday 25th of April 2024
×

Manhwa Legend of the Northern Blade Sub Indo Chapter 180, Kembalinya Jin Mu Won Dengan

Manhwa Legend of the Northern Blade Sub Indo Chapter 180, Kembalinya Jin Mu Won Dengan

--

Otonity.com - Pada artikel kali ini otonity.com akan menyampaikan informasi terkait link baca manhwa Legend of the Northern Blade chapter 180 bahasa Indonesia yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Cek di sini untuk artikel selengkapnya.

Legend of the Northern Blade ini pernah di update di webtoon dengan 3 chapter spesial. Dimana dalam manhwa ini memiliki cerita yang epik dan juga unik, terlebih lagi untuk pertarungan – pertarungan yang ada didalamnya.


Baca juga: Link Baca Komik Legend of the Northern Blade Chapter 179 Bahasa Indo, Perang Antar Sekte Selama 3 Tahun

Baca juga: Login Alat Mitra Higgs Domino Termurah Tahun 2024 Tanpa Verifikasi, Full Scatter Jackpot Cuan Terus!

Genre dari manhwa ini adalah Action, Adventure, Fantasy, Martial arts, Shounen, Webtoons. Manhwa ini merupakan karya dari seorang komikus yang bernama Woo Gak. Kamu bisa membaca manhwa ini pada beberapa situs layanan streaming baca seperti komikcast, komikindo dan lain sebagainya.

Manhwa Legend of the Northern Blade menceritakan tentang beberapa dekade, terliat para pejuang pemberani dari Sekte Surgawi Utara yang tengah berjueang untuk bisa menjaga dunia agar tetap aman dari kelompok Silent Night yang sangat jahat.

Akan tetapi saat pemimpin generasi keempat yaitu Jin Kwan Ho dituduh telah melakukan kolusi denga musuh, maka dia terpaksa membubarkan sekte tersebut dan melakukan bunuh diri untuk melindungi putranya uaitu Jin Mu Won.

Dimana tanpa adanya keluarga dan sekutu yang terseisa, Mu Won ini menjalani kehidupannya yang suram dibawah tekanan dan pengawasan yang ketat, sampai dengan serangan yang mendadak dari Silent Night dan memberikannya kesempata untuk melarikan diri ke pegunungan.

Baca juga: Cara Top Up Chip 2K Via Pulsa Termurah 2024, Proses Cepat Kurang Dari 7 Menit Langsung Beres!

Disanalah para prajurit muda berlatih untuk mengusai teknik bertarung dari para pendahulunya, hingga sampai hilangnya orang yang dicintai secara misterius yang membawanya kembali ke daratan. Setelah itu petualangan Jin Mu Won untuk membalaskan kematian ayahnya dimulai.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU