Monday 27th of May 2024
×

Link Baca The Tyrant Wants to be Good Chapter 69 Bahasa Indonesia Raymond Kenapa Sih NT Mulu

Link Baca The Tyrant Wants to be Good Chapter 69 Bahasa Indonesia Raymond Kenapa Sih NT Mulu

--

OTONITY.com - Untukmu yang mengikuti perkembangan dunia Webtoon , maka kamu pasti sudah kerap mendengar tentang Webtoon yang berjudul  The Tyrant Wants to Be Good  atau The Tyrant Wants To Live Honestly. Bagi yang tak sabar menantikan kelanjutan kisahnya, yuk baca update terbaru terkait dengan hal ini di bawah ini. Simak, ya!

The Tyrant Wants to Be Good  dikenal juga dengan The Tyrant Wants To Live Honestly. Tak hanya itu, The Tyrant Wants To Live Honestly juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.


Mengangkat kisah tentang Dorothy yang diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.

Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Baca juga: Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

Baca juga: Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 39 Bahasa Indonesia Full Smut No Sensor, Gempur Terus Sampai Pagi

Baca juga: Link Manga Kingdom Chapter 797 Bahasa Indonesia dan Spoilernya: Terpojok! Zhao Kabur Bareng Pasukannya

Spoiler The Tyrant Wants To Be Good Chapter 69

Ethan sudah melakukan banyak upaya. Bayangkan jika ada adegan di mana Dorothea akhirnya bertemu dengan Ethan setelah mencarinya begitu lama. Dia memanggil namanya, lalu Ethan berbalik dengan senyuman, dan mereka berpelukan sambil berciuman.
 
Sungguh luar biasa! Ya, itu akan menjadi momen yang menakjubkan. Kini pasangan kekasih kita sudah bahagia, namun di sisi lain ada Raymond yang tampak letih menghadapi masalah. Nah, karenanya untuk yang sudah penasaran yuk simak updatenya di slide selanjutnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU