Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Risky Vice Chapter 16 Bahasa Indonesia Awal Mula Kejatuhan Tirani Black City

Baca Manhwa BL Risky Vice Chapter 16 Bahasa Indonesia Awal Mula Kejatuhan Tirani Black City

--

OTONITY.com - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Risky Vice Chapter 16 Sub Indo. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Risky Vice ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Yaoi(BL), Adult, Violence, Crime, Psychological. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


Baca juga: Baca Manhwa Magic Academy Survival Guide Chapter 82 Bahasa Indonesia: Archmage Mulai Dipaksa Mencari Pet

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants to be Good Chapter 69 Bahasa Indonesia Raymond Kenapa Sih NT Mulu

Baca juga: Manhwa Predatory Marriage Chapter 38 Bahasa Indonesia YTTA! Olahraga Malam Bareng Ishakan dan Leah

Risky Vice dikenal sebagai 리스키 바이스 dalam bahasa aslinya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Risky Vice merupakan karya dari Jerriman. Berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Sinopsis Risky Vice

Risky Vice ini menceritakan mengenai Black City, sebuah kota yang dikendalikan oleh dua organisasi mafia, Sword dan Discipline. Jae-woo, yang membesarkan adik laki-lakinya sendirian, terlibat dengan bos mafia Sword saat bekerja sebagai jasa pengiriman besi tua.

Risky, orang terkuat dan paling berbahaya di kota ini. Kehangatan tak terduga yang ia tunjukkan cukup membuat Jaewoo jatuh cinta dalam sekejap. Tapi ada alasan untuk kebaikan itu. Setelah dikhianati dengan kejam, Jae-woo mulai membalas dendam padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU