Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 123 Bahasa Indonesia Chun Myung Bikin Keributan Lagi

Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 123 Bahasa Indonesia Chun Myung Bikin Keributan Lagi

--

OTONITY.com – Pertarungan makin sengit aja nih! Buat yang sudah penasaran langsung saja simak pembahasan pada artikel berikut ini adalah link baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 123 bahasa indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa Korea satu ini mengusung genre petualangan, fantasi, dan seni bela diri yang mengusung tema Shounen. Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect ini diketahui sudah dirilis dari 24 Maret 2021.


Return of the Flowery Mountain Sect Manhwa menjadi serial komik yang bertemakan Martial Arts dan Reincarnation dan juga mengandung demografis Shounen.

Baca juga: RILIS! Lanjut Baca The World’s Best Engineer 116 RAW Sub Indonesia, Tubuh Llyod yang Berganti Jadi Iblis!

Baca juga: Profil dan Biodata Najaruddin, Oknum Guru Viral yang Pro Israel dan Sebut Palestina Adalah Teroris

Baca juga: Doktrin Siswanya Untuk Dukung Israel, Najaruddin Minta Maaf Usai Digeruduk Polisi dan Warga Setempat

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Sumber:

UPDATE TERBARU