Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Geng Hamburger Dilibas Abis Sampe Bonyok

Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Geng Hamburger Dilibas Abis Sampe Bonyok

--

OTONITY.com -  Manhwa adalah komik asal Korea yang sedang naik daun. Dengan adanya aplikasi LINE WEBTOON, para penggemar komik di seluruh dunia, khususnya di Indonesia bisa mengakses secara gratis judul-judul manhwa populer asal negeri gingseng tersebut. Salah satu yang sedang digemari dan di baca adalah manhwa berjudul The Real Lesson.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Link Iseob's Romance Chapter 48 Bahasa Indonesia, Jadi Kepala Departmen Baru Lee Seop Malah Resah

Baca juga: Link Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 56 Bahasa Indonesia, Sus! Belajar Sihir Bareng Tapi Ada Syaratnya

Informasi Update Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau ternyata membaca komik bisa membuat orang menjadi pintar. Hal ini dikarenakan komik bisa meningkatkan daya ingat, imajinasi dan lain sebagainya. Makanya gak heran, kalau ada banyak sekali aplikasi baca komik.

Sinopsis True Education

True Education Manhwa. Teknik pendidikan Na Hwajin lumayan keras untuk seseorang yang bekerja di Kementerian Edukasi.

Meski demikian, ketika hukuman tidak kelihatan mempan pada para tukang bully sekolah yang terburuk, tidak ada pria yang lebih cocok untuk pekerjaan ini. Terkadang, kau tidak bisa mendapatkan edukasi yang baik sampai para tukang bully itu diberi pelajaran.

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Sub Indo Full Chapter, Pergi Ke Isekai Jadi Ratu yang Dikelilingi Para Cogan

Sumber:

UPDATE TERBARU