Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Drick's Heat Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ada Adegan Smut! Baru Ketemu Aja Udah Gituan

Baca Manhwa BL Drick's Heat Chapter 2 Bahasa Indonesia, Ada Adegan Smut! Baru Ketemu Aja Udah Gituan

--

OTONITY.com - Website baca komik saat ini memang ada banyak sekali yang tersebar, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Drick's Heat dengan genre boys love di bumbui dengan adegan dewasa.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Drick's Heat Chapter 2 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 146 Bahasa Indonesia, Geng Hamburger Dilibas Abis Sampe Bonyok

Baca juga: Download Higgs Domino RP Versi Lama Original Dilengkapi X8 Speeder, Tanpa Iklan dan Kompatibel di Semua Tipe Hp!

Sinopsis : Legenda yang mengatakan bahwa 'Drik', seorang keturunan campuran darah manusia dan naga, yang dipercaya terlahir dari cinta sejati antara manusia dan naga.

Mereka memiliki penampilan manusia namun memiliki kemampuan fisik dan daya tahan tubuh yang luar biasa, mirip dengan naga, bahkan sampai pada masa heat yang datang secara berkala. Di antara mereka, ada 'Sierik', seorang ksatria yang luar biasa kuat karena darah naga yang sangat kuat yang mengalir dalam dirinya.

Saat dalam perjalanan untuk menyelamatkan para peneliti yang terisolasi di reruntuhan atas perintah kerajaan, Sierik bertemu dengan seorang pencuri bernama 'Jahid' yang bertujuan untuk mencuri pedangnya yang terbuat dari tulang naga.

Baca juga: Baca Novel Batal Cerai Miranda Full Chapter PDF, Kisah Rumah Tangga Konglomerat Menikah dengan Gadis Desa!

Sumber:

UPDATE TERBARU