Saturday 27th of July 2024
×

Baca Novel Batal Cerai Miranda Full Chapter PDF, Kisah Rumah Tangga Konglomerat Menikah dengan Gadis Desa!

Baca Novel Batal Cerai Miranda Full Chapter PDF, Kisah Rumah Tangga Konglomerat Menikah dengan Gadis Desa!

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan novel berjudul Batal Cerai Miranda yang kini sudah bisa kalian simak dan baca. Langsung saja, ikuti rangkuman kami dibawah ini. 

Novel "Batal Cerai (Kukira Wanita Nelangsa ternyata Bidadari Surga)" merupakan bagian dari Dwilogi Novel Penyejuk Hati karya Lebah Ratih yang sangat diminati pembaca online dengan rating 4.9 bintang. Cerita ini diunggah di KBM App,


sebuah platform untuk mengekspresikan karya tulis dan menyajikan berbagai cerita menarik, edukatif, serta penuh inspirasi. Fokus cerita berpusat pada pernikahan tak terduga antara Kukira, seorang cucu konglomerat, dengan Miranda, seorang wanita desa yang merahasiakan identitas aslinya dengan balutan cadar.

Baca juga: Sinopsis Novel Even After Death Karya Lilting Champ, Kisah Sang Suami Balas Dendam Karena Penderitaan Adiknya!

Baca juga: Novel Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin, Baca Disini! Kisah Wanita Malang yang Dikhianati CEO Dingin

Dengan judul "Bidadari Surga di Balik Cadar Misterius", novel ini menawarkan drama yang intens dalam konteks kehidupan pernikahan dan hubungan. Ditulis dalam bahasa Indonesia, novel ini merupakan bagian dari genre drama yang menarik untuk dinikmati.

Masing-masing karakter dalam novel memiliki peran dan kepribadian yang unik, cerita terbangun dengan dinamika yang tak terduga. Kombinasi alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat menjadikan membaca novel pengalaman yang mendalam dan seru bagi para pembaca.

Ringkasan Batal Cerai Miranda

Kukira menikahi wanita yang dianggap tak pantas. Ternyata, dia adalah bidadari surga yang membuat Aldo tergila-gila. Jika bukan karena sang kakek, Aldo takkan pernah menikahi Miranda yang menyembunyikan wajahnya dengan cadar.

Baca juga: Novel Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin, Baca Disini! Kisah Wanita Malang yang Dikhianati CEO Dingin

Bagaimana cucu konglomerat bisa menikahi gadis desa? Aldo tidak mengerti mengapa sang kakek yakin bahwa Miranda adalah pilihan yang tepat. Ada apa dengan misteri di balik sosok Miranda yang membuat Aldo terpesona? 

Sumber:

UPDATE TERBARU