Wednesday 29th of May 2024
×

Link Baca Manhwa Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia, Apakah Shiyeon Masih Hidup?

Link Baca Manhwa Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia, Apakah Shiyeon Masih Hidup?

--

OTONITY.com - Kalau suka dengan komik aksi petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Link Manhwa My Beloved Uncle Chapter 4-5 Bahasa Indonesia, Siapa yang Datang Larut Malam Begini?

Baca juga: Baca The Rebirth of the Hero's Party's Archmage Chapter 26 Bahasa Indo, Lynn Emang OP Banget Sih!

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Link Baca Manhwa Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: RAW Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 81 Bahasa Indonesia Ikuti Kisah Serunya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU