Saturday 27th of July 2024
×

Link Baca Lily Of The Valley Chapter 6 Sub Indonesia RAW Lily Selamatkan Anna Dari Rumah Bordil

Link Baca Lily Of The Valley Chapter 6 Sub Indonesia RAW Lily Selamatkan Anna Dari Rumah Bordil

--

OTONITY.com - Lily Of The Valley ini merupakan manhwa terbaru dari Rangrarii yang merupakan author dari manhwa GL Bad Thinking Diary yang sudah lebih terkenal sebelumnya. Manhwa yang satu ini memiliki judul asli 릴리 오브 더 밸리 dalam bahasa Korea.

Diterbitkan di RidiBooks, manhwa GL terbaru ini bisa menjadi salah satu referensi bacaan yang menarik untuk kamu. Nah, buat yang sudah penasaran yuk langsung saja simak pembahasannya di sini!


Baca juga: Gawat! Baca Manhwa Evolution Begins With A Big Tree Chapter 216 Bahasa Indonesia, Negara Dihancurkan Invasi Beast

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Your Talent is Mine Chapter Full Bahasa Indonesia, Kemampuan Menyalin Skill Orang Lain!

Baca juga: Link Baca Manhua Your Talent is Mine Chapter 78 Bahasa Indonesia, Spirit Tempering Grass Mulai Merasuk!

Spoiler Lily Of The Valley Chapter 6

Secara garis besar manhwa Lily Of The Valley ini mengangkat kisah mengenai Lily. Karena hutang ayahnya, 'Lily' tinggal di rumah kreditur ayahnya, 'Rose'. Di rumah besar tempat Lily tinggal bersama Anna, satu-satunya pembantu yang ia andalkan dan cintai, ia bertemu dengan Rose yang menarik.

Lily Of The Valley Chapter 6 ini membahas mengenai masa lalu Anna yang mana ketika ia kecil dirinya masih bersama dengan madam. Madam lalu menjual dirinya dan ia bertemu dengan Lily.  Simak pembahasan selengkapnya di sini! Yang penasaran langsung cek slide selanjutnya!

 Yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa Lily Of The Valley Chapter 6 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU