Saturday 27th of July 2024
×

Link Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Chapter 53 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi?

Link Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Chapter 53 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi?

--

OTONITY.com – Kisahnya seru banget nih! Pada artikel berikut ini adalah link baca Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed a Tyrant and Ran Away Bahasa Indonesia Full Chapter Ikuti Kisah Serunya di Sini Yuk


Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed a Tyrant and Ran Away Chapter 115 Bahasa Indonesia Begini Spoiler dan Jadwal Updatenya yang Makin Seru

Baca juga: RAW Manhwa I Tamed a Tyrant and Ran Away Chapter 116 Bahasa Indoensia, Penyesalasan Selalu Datang di Akhir

Sinopsis Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life

Manga Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life yang dibuat oleh komikus bernama KINOJO Miya ini bercerita tentang Banaza, yang dipanggil ke kerajaan sihir Cryroad sebagai kandidat Pahlawan, karena hanya memiliki kemampuan warga biasa, diperlakukan sebagai Pahlawan yang didiskualifikasi.

Dia, yang semula seharusnya dikembalikan ke dunia asalnya, karena kesalahan kerajaan sihir, menjadi tidak dapat kembali ke dunia asalnya, mau tidak mau harus hidup di dunia ini.

Orang seperti itu, saat dia menjadi Lv2, memperoleh semua keterampilan dan sihir, dan melampaui cheat super dengan semua poin kemampuan menembus batas! Meski begitu, dia melakukan hal-hal dengan langkahnya sendiri dengan senyum santai. Yuk simak update selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU