Monday 27th of May 2024
×

Baca RAW Manga Demon Slayer Chapter 206 Bahasa Indonesia, Tanjir? Bersiap Lumpuhkan Lawan!

Baca RAW Manga Demon Slayer Chapter 206 Bahasa Indonesia, Tanjir? Bersiap Lumpuhkan Lawan!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang kini akan memasuki chapter 206. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Serena Chapter 87 Bahasa Indonesia, Duh Makin Panas! Eizer Bikin Melting

Baca juga: Link Baca Komik BL Jinx Season 2 Chapter 56 Bahasa Indonesia, Bikin Kim Dan Salting Nih!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga Demon Slayer

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (鬼滅の刃, Kimetsu no Yaiba, “Blade of Demon Destruction”[4]) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge. Manga ini diserialkan di majalah manga shōnen milik Shueisha Weekly Shonen Jump dari Februari 2016 hingga Mei 2020.

Baca juga: Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 100 English Scan Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Ini telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan diterbitkan secara bersamaan oleh Shueisha di platform Manga Plus mereka. Ini mengikuti remaja Tanjiro Kamado, yang berusaha menjadi Pembunuh Iblis setelah keluarganya dibantai dan adik perempuannya, Nezuko, berubah menjadi iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU